Selamat Datang di My Blog

Posted: Juni 27, 2010 in Uncategorized

Disini adalah tempat yang tepat bagi kalian yang sedang membutuhkan sesuatu agar Blog anda lebih menarik pengunjung.

Disini anda akan diberi teknik cara-cara untuk mempercantik Blog anda. Blog ini berbeda dengan Blog lain karena Blog ini menggunakan cara Mendownload. Keuntungannya menggunakan cara tersebut akan mempersingkat waktu yang anda gunakan, setelah kalian Mendownload kalian bisa membaca Materi atau Cara-Cara dengan leluasa dirumah. Dibandingkan apabila anda membaca cara-cara tersebut secara keseluruhan.Tapi dalam Mendownload kalian gak perlu nunggu lama. Disini kalian akan diberi aplikasi yang akan mempercepat Download anda. Aplikasi tersebut namanya Internet Download Manager (IDM). Dan kalian bisa download disini.

Oh ya, Saya belum memperkenalkan diri saya. Nama saya Perdana Zhafirin. Tinggal di Madiun, tapi lahir di Jambi. Saat ini saya masih bersekolah di SMAN 3 MADIUN. Sekolah tersebut merupakan satu-satunya SMAN yang Bertaraf Internasional (SBI).

Saya mempunyai satu adik laki-laki yang sekarang sedang bersekolah di SMPN 9 MADIUN. Dan dalam keluarga saya terdiri dari 4 anggota keluarga.

Sekian tentang Blog ini dan perkenalan dari saya. Semoga Blog ini bermanfaat bagi anda. TERIMA KASIH

Komentar

Tinggalkan Balasan

